Cara Cepat Memindahkan File

    Kali ini saya akan membahas tentang cara cepat memindahkan file dengan teracopy, sebelumnya saya ingin menjelaskan teracopy terlebih dahulu , teracopy adalah aplikasi yang mempercepat proses perpindahan file di komputer anda dengan berbagai macam fitur yang tersedia.
Misalkan ketika anda menyalin atau memindahkan file di komputer anda dengan teracopy anda dapat membuat sistem penyalinan di berhentikan sejenak (pause) dan teracopy ini dapat memulihkan perinndahan file anda yang rusak dengan error recovery, dan teracopy ini seluruhnya menggantikan perpindahan atau penyalinan program standar pada windows anda dengan kecepatan maksimal yang teracopy berikan.
Bagi anda yang mempunyai file besar yang berukuran gigabyte anda tentu membutuhkan aplikasi ini untuk memudahkan sistem penyalinan anda. dan bagi anda yang menggunakan windows terbaru seperti windows 7 ultimate atau windows 8 anda juga membutuhkan aplikasi ini , karena keluhan windows terbaru terdapat dalam sistem penyalinan nya yang lambat .
di bawah ini adalah tampilan dari Teracopy 
bagi anda yang membutukan teracopy anda dapat mendownloadnya disini (teracopy 2.27 2,81 mb)
demikan postingan tentang cara cepat memindahkan file


0 komentar:

Post a Comment

Bagaimana artikel tersebut menurut anda? Silahkan tinggalkan jejak anda dengan berkomentar dan menyertakan profil anda. tetapi tidak untuk,

1. Menaruh link hidup di pesan komentar
2. Spam
3. Link pornography
4. Perkataan yang kasar .


Terimakasih