Merubah Default Program Windows 7

     Akhirnya saya menulis lagi artikel, kali ini saya akan membahas artikel cara Merubah Default Program di Windows 7, bagi anda yang ingin merubah program standar windows 7 dapat mengikuti cara-cara di bawah ini, sebelum nya saya ingin memberikan informasi untuk apa anda mengubah program standar dari windows 7. Perubahan pada program standar windows 7 ini memudahkan anda untuk membuka file langsung dengan aplikasi yang anda inginkan, jadi anda tidak perlu lagi klik kanan terlebih dahhulu dan klik open with.
 Cara nya cukup mudah untuk di lakukan anda hanya perlu pergi ke control panel > program > default progrram > set default program . Setelah anda berada pada posisi akhir maka anda akan melihat tampilan seperti di bawah ini .


disitu terdapat berbagai program yang bisa anda jadikan sebagai program standar pada komputer atau laptop anda. Unttuk merubahnnya anda hanya perlu memilih salah satu program yang anda akan jadikan sebagai program standar pc anda, misalkan anda menjadikan Firefox menjadi program standar pc anda, maka yang anda harus lakukan adalah klik firefox dan set this program as default, setelah anda klik maka setiap file yang berjenis web akan terbuka oleh firefox. lalu klik ok .
demikian postingan tentang Merubah Default Program Windows 7 semoga dapat bermanfaat


0 komentar:

Post a Comment

Bagaimana artikel tersebut menurut anda? Silahkan tinggalkan jejak anda dengan berkomentar dan menyertakan profil anda. tetapi tidak untuk,

1. Menaruh link hidup di pesan komentar
2. Spam
3. Link pornography
4. Perkataan yang kasar .


Terimakasih