Trik Menjalankan Aplikasi Dua atau Lebih

    Setelah beberapa minggu tanpa aktifitas blogging akhirnya mendapatkan waktu untuk menyempatkan kembali memberikan informasi yang bermanfaat bagi anda, kali ini saya ingin berbagi mengenai aplikasi yang bisa menjalankan atau membuka aplikasi yang sama antara dua atau lebih. simak baik baik ya, aplikasi ini bernama sandboxie, kebanyakan aplikasi ini digunakan oleh Gammers untuk mendapatkan keuntungan berlebih, namun anda bisa juga memakainya untuk aplikasi-aplikasi selain game, Sandboxie atau kepanjanganya adalah sandbox-based isolation program di buat oleh Ronen Tzur lebih tepatnya untuk menjalankan aplikasi tanpa rancangan permanen dari window sendiri.
   Aplikasi ini sudah mulai banyak mengeluarkan versi versi terbaru sampai sandboxie vers 3.76. aplikasi ini pun bisa di jalankan pada operasi window 32 bit maupun 64 bit .
dibawah ini adalah tampilan dari sandboxie-control yang berfungsi untuk me-manage aplikasi yg akan di jalankan .


Keteranganya:

        sandbox 1, 2, 3 adalah settingan anda untuk menjalankan aplikasi yang anda inginkan di sandbox nomor yang anda tentukan dan anda bisa menambahkan box tersebut sampai sandbox 10, sedangkan untuk sandbox Defaultbox itu bawaan dari sandboxie tetapi sama ko fungsinya.
untuk lebih sensasional anda daat merasakan keuntungan menggunakan aplikasi tersebut dengan mengunduh aplikasi tersebut di situs resminya, namun saya memudahkan anda untuk langsung mengunduh disini :
Sandboxie 3.76 windows 2000 - windows 8 32-64 bit (2,4mb)

cukup sekian keterangan yang bisa saya berikan tentang sandboxie untuk anda, semoga artikel atau aplikasi tersebut dapat bermanfaat. Terimakasih





0 komentar:

Post a Comment

Bagaimana artikel tersebut menurut anda? Silahkan tinggalkan jejak anda dengan berkomentar dan menyertakan profil anda. tetapi tidak untuk,

1. Menaruh link hidup di pesan komentar
2. Spam
3. Link pornography
4. Perkataan yang kasar .


Terimakasih